Laman

Selasa, 18 Januari 2011

E-Book VS Buku Paket


Pada era moderenisasi ini teknologi berkembang makin cepat. Sehingga penggunaan barang-barang elektronik sangat diminati akhir-akhir ini. Ini terbukti dengan meningkatnya penjualan barang elektronik dalam kapasitas yang besar. Sehingga tidak heran para Produsen barang elektronik meningkatkan barang produksinya hampir tiap minggu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Dengan meningkatnya teknologi elektronik, membuat teknologi analog menjadi ditinggalkan. Dari komputer yang menggantikan mesin tik, hingga e-mail yang menggantikan surat.
Pada postingan pertama ini, kami akan membahas tentang "E-Book VS Buku Paket".
E-Book merupakan akronim dari "Electronic Book" atau Buku Elektronik yang merupakan buku yang berbasis elektronik yang dapat dibaca melalui "e-book reader" atau "adobe acrobat reader".
Penggunaan e-book mulai merambah menggantikan buku paket. Ini dimaksudkan untuk menghemat penggunaan kertas dunia sebagai efisiensi pada penggunaan energi. Namun penggunaan e-book masih kurang diminati karena mahalnya data untuk e-book, serta gadget yang digunakan untuk mengoperasikan e-book reader. Tergantung dari kemampuan dan kemauan dari diri kita sendiri untuk memilih buku paket atau e-book sebagai sumber bacaan untuk belajar.







0 Komentar:

Posting Komentar

 
Flashcard