Laman

Jumat, 07 Juni 2013

IT TELKOM

Hallo all...
Udah lama juga ya gak posting hehehe :D. Kali ini ane mau ngebahas tentang salah satu Institut Teknologi yang ada di Indonesia nih. Cekidot gaaann~



Tahukah kalian tentang beberapa Institut Teknologi di Indonesia?
Hmmm... sebenernya ada banyak sih Institut Teknologi di Indonesia, tapi kali ini ane mau membahas tentang salah satunya, yaitu IT TELKOM.. Yap!! itu tempat ane (Pulung) kuliah sekarang.

Pertama masuk IT TELKOM sih kayanya kampusnya WOW banget, karena tempatnya yang "lumayan" luas dan banyak pohon, jadi yaaa gak begitu panas deh. Tapi lama-lama karena udah biasa disini jadi berasa juga panasnya -_- walaupun udah banyak pohon disepanjang jalan :D
Tapi dibalik itu semua, menurut ane sih IT TELKOM the best lah kalo dibidang IT!
Karena denger-denger IT TELKOM tuh sering banget menang kejuaraan dibidang IT. Salah satu contoh dari prestasi IT TELKOM bisa dilihat disini.
Hmmm... keren ya mereka :D
Gimana? Apa kalian jadi  berminat untuk kuliah di IT TELKOM?
Kalo berminat kalian bisa looh daftar lewat web. Klik aja disini :D

Sekian dulu nih postingan dari ane hehehe :D

0 Komentar:

Posting Komentar

 
Flashcard